Btc roulette Mesin fotocopy selalu macet didepan pemanas ir 6000 - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Mesin fotocopy selalu macet didepan pemanas ir 6000

Foto copy selalu macet di depan pemanas ir 6000. Macam-macam paper jam pada mesin fotocopy menjadi hal yang lumrah dan biasa, baik itu mesin baru maupun mesin bekas ataupun rekondisi, semua pasti mengalami yang namanya jam paper, namun akan menjadi sebuah kejanggalan Jika kertas nyangkut itu selalu terjadi di depan pemanas bukan hanya satu lembar ataupun 2 lembar namun setiap kali fotocopy macet di depan pemanas Di manakah letak kerusakannya.

kertas selalu macet didepan pemanas
Kertas tidak bisa masuk ke pemanas

Pada kasus Kali ini ada penyebab baru yang membuat mesin fotocopy ini selalu macet di depan pemanas dan hal ini pun baru bagi saya, sekian banyak permasalahan mesin fotocopy yang macet di depan pemanas, bagian ini menjadi pertama dari sekian banyak pengalaman saya di lapangan, seperti halnya pada mesin fotocopy yang lain Jika kertas macet di depan pemanas beberapa hal di bawah ini Bisa Anda coba.

Penyebab kertas selalu macet didepan pemanas.

Pada bagian akhir dari penyebab kertas macet didepan pemanas, akan saya berikan penyebab baru yang membuat mesin yang saya service kali ini bisa berjalan dengan lancar kembali.


1.Gear upper roll patah

Sangat umum dan sangat banyak sekali kasus di lapangan yang mana kertas macet dari di depan pemanas karena patahnya gear upper roll, kirimi memutarkan roller upper, roll upper kemudian akan menarik kertas dan mendistribusikannya ke tahap akhir.

Tapi kalau gearnya patah sudah pasti roller atas tidak bisa berputar, mesin fotocopy  akan selalu berhenti pemanas.
Baca juga:

Mengatasi kertas nyangkut di pemanas pada ir 3570.

Cara mengatasi hasil fotocopy terlipat saat keluar dari fixing.

2.Gear transfer belt rusak

Gear inilah yang saya maksud sebagai komponen baru yang saya temukan rusak ketika proses fotocopy selalu Terhenti Di depan pemanas, gaer transfer belt ini diputarkan oleh gear fixing bagian belakang, memungkinkan Bell dapat berputar dan mendorong kertas menuju ke fixing

Masalah yang saya hadapi kali ini yang membuat kertas selalu berhenti di depan pemanas adalah karena rusaknya gear transfer belt, ketika knob motor fixing saya putar ternyata belt kadang berputar kadang  tidak ikut berputar, setelah kami cek ke bagian belakang ternyata gear tidak menempel pada gear fixing belakang,karena gear nya ada keausan di ujung-ujungnya.

Nah itulah salah satu masalah fotocopy yang prosesnya selalu Terhenti Di depan pemanas dan salah satu penyebabnya adalah gir transfer belt yang sudah aus, terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mesin fotocopy selalu macet didepan pemanas ir 6000"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan