Btc roulette Hasil fotocopy kotor toner parah ir 5000 - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Hasil fotocopy kotor toner parah ir 5000

Mengatasi hasil fotocopy kotor. Saya Agak repot untuk menentukan judul pada artikel ini, karena  hasil fotocopy kotor memang hasil fotocopy nya kotor namun, ini lebih seperti tinta yang menetes tidak nampak seperti blade bocor, agar pemahaman Anda dan saya sependapat lebih baik kita lihat dulu Seperti apakah hasil dari fotocopy kotor yang terlihat seperti Tetesan Air ini nah gambarnya.

hasil fotocopy kotor
hasil Fotocopy kotor

Dari gambar di atas terlihat jika toner bentuknya memang seperti tetesan air, kasus ini saya dapatkan dari sahabat yang masuk melalui laman WA dari pesancopy yang menanyakan perihal hasil fotocopy nya hancur entah dari mana penyebabnya.

yang bikin rumit lagi adalah hasil fotocopy kotor toner seperti gambar diatas tidak selalu muncul di tiap ftocopy, namun hanya sesekali dari beberapa lembar fotocopy,

Dari beberapa pengalaman di lapangan, saya pun mencoba untuk sedikit memberikan informasi dari semua pengalaman yang telah kami pelajari di lapangan semoga saja bantu beliau menyelesaikan mesin fotocopy nya yang tentu saja tidak bisa digunakan.

Melalui sambungan online kami pun berusaha untuk memberikan solusi yang mudah dipahami dan mudah dipraktekkan oleh Beliau Adapun beberapa solusi yang kamu tawarkan untuk mengatasi hasil fotocopy kotor adalah seperti berikut.

Beberapa cara untuk mengatasi hasil fotocopy kotor

berikut ini ada beberapa hal yang bisa anda praktekkan sebagai langkah awal untuk megatasi hasil fotocopy yang kotor seperti pada kasus disini

1.Develope

Seperti halnya pada kasus-kasus hasil fotocopy kotor saya pun menyarankan untuk menguras develop Siapa tahu di develop tersebut ada yang menggumpal pada roller magnetnya, seperti yang kita tahu ketika roller magnet ini dipenuhi oleh toner toner yang menggumpal hasil fotocopy nya pun tidak akan bisa maksimal alias ada beberapa area di kertas yang akan sedikit terlihat seperti hasil fotocopy di atas.


2.Ccd

Walaupun sedikit janggal namun saya mencoba untuk menawarkan menukar CCD, beberapa kasus hasil fotocopy hancur yang pernah saya alami disebebkan oleh CCD, siapa tau saat perekaman sinar laser oleh lampu scan,ccd tidak mampu menyerap sepenuhnya dari lampu tersebut dan hasilnya pun nampak pada hasil fotocopy di atas

3.Membersihkan semua wire

Baik wire atas maupun wire bawah termasuk juga wire transfer kami sarankan untuk dibersihkan terlebih dahulu dengan alkohol. Dalam banyak kasus hasil kotor ,hasil fotocopy jelek banyak dipengaruhi oleh wayer yang kotor ataupun Usang.
Baca Juga:

Hasil Fotocopy bercak toner,apa penyebabnya?

Hasil fotocopy kotor pada canon ir 4570.

Nah dari ketiga yang kami tawarkan di atas ternyata rekomendasi yang ketiga yang menghasilkan dan selesaikan hasil fotocopy yang kotor seperti tetesan air.

Update!!

4. Mengganti Spacer develope

setelah selesai dengan mesin yang pertama dengan hasil kotor toner yang sangat parah seperti gambar diatas, dengan mengganti wire atas ternyata tidak bisa mengatasi permasalahan pada mesin yang saat ini rusak.

ketika melakukan checking pada bagian spacer, ternyata ada satu spacer yang rusak, kemudian tidak menunggu lama, spacer diganti, untuk beberapa hari hasil fotocopy normal kembali.

namun dihari ketiga hasil fotocopy kembali muncul bekas toner seperti itu, jadi spacer bukan penyebabnya.

5.Mengganti HVT

Hampir semua part yang berhubungan dengan komponen print sudah diganti namun hasil kotor ini sangat membandel tidak bisa hilang, yang bikin repot adalah kemunculannya tidaklah sering, hanya sesekali saja, dari 20 lembar mungkin ada 1 atau 2 lembar saja yang hasilnya seperti diatas.

tidak mungkin harus menyerah, langkah terakhir adalah mengganti HVT nya, coba dilakuakn test selama seminggu, dan ternyata dengan mengganti HVT ini dalam rentang waktu satu minggu tidaka da satu lembarpun muncul hasil kotor.

jadi terjawab sudah, penyebab hasil fotocopy kotor toner seeprti pada gambar diatas adalah HVT.

Demikianlah pada kasus kali ini tentang hasil fotocopy yang kotor seperti tetesan air dan semoga bisa menambah ilmu kita, perlu diingat bahwa setiap masalah yang timbul di mesin fotocopy satu dan lainnya kadang dengan cara yang sama tidak mampu menyelesaikan masalah yang sama, jadi penting untuk mengurutkan masalah tersebut terlebih dahulu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil fotocopy kotor toner parah ir 5000"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan