Btc roulette Contoh hasil fotocopy karena CCD rusak. - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Contoh hasil fotocopy karena CCD rusak.

Contoh CCD rusak. CCD berada di bagian atas mesin fotocopy yang letaknya berada di bawah plat kaca, ccd termasuk komponen yang sangat vital. CCD berfungsi untuk menyerap sinar laser yang dihasilkan oleh lampu saat proses scanning. Proses CCD akan berlangsung sampai kepada laser yang berada di atas drum, ketik aja jadi rusak maka hasil fotocopy pun jadi berantakan.

Untuk mengenali Apakah CCD masih bagus atau sudah rusak biasanya dapat ditunjukkan oleh beberapa indikator hasil fotocopy dan juga kode error yang muncul di layar monitor.

Kode error yang timbul karena CCD rusak adalah e220. Ketika layar monitor menunjukkan kode error E2 20 maka dapat dipastikan jika masalah tersebut berasal dari ccd, usaha untuk mengatasinya bisa, dilakukan servis atau untuk hasil yang maksimal bisa diganti dengan yang baru.

Indikator CCD yang rusak melalui kode error mungkin gampang untuk dipahami, karena di layar monitor sudah terpampang dengan jelas kode error nya, jadi sangat mudah untuk menentukan bahwa part inilah yang rusak,
Baca juga :

Cara mengganti CCD IR 5000.

Mengatasi Error E225-220

Mengatasi hasil fotocopy hitam semua.
Cuaca itu yang mulai rusak juga bisa dilihat dengan hasil fotocopy yang tidak sempurna contoh seperti hasil fotocopy yang buram atau berbayang yang bisa menjadi indikasi bahwa CCD mesin fotokopi anda sudah rusak.

Nah Pada kesempatan kali ini ada sobat pesancopy yang membagikan contoh hasil fotocopy hancur dikarenakan CCD mesin fotocopy nya telah rusak dan tampak seperti gambar di bawah ini.
contoh ccd rusak
contoh hasil fotocopy karena CCD rusak

Kenapa beliau bisa menyimpulkan jika CCD nya sudah rusak dan tidak melakukan perbaikan di Part yang lain? Karena beliau sudah mengganti CCD nya dengan CCD yang baru dan Hasilnya sangat memuaskan.

Contoh di atas kita pun bisa bisa menyimpulkan jikalau mesin kita mengalami masalah yang sama seperti gambar diatas maka kita bisa mengatasinya dengan mengganti atau menservis CCD milik kita tanpa harus Terlalu lama berkutat untuk mencari penyebab yang lainnya demikianlah ulasan kasus kita pada kali ini semoga bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan kita terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh hasil fotocopy karena CCD rusak."

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan