Btc roulette Mesin Fotocopy yang bagus dan terjangkau untuk Pemula. - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Mesin Fotocopy yang bagus dan terjangkau untuk Pemula.

Mesin Fotocopy yang bagus dan terjangkau untuk Pemula.memulai sebuah usaha fotocopy sudah tentu harus ada mesin fotocopynya, walaupun pada akhirnya akan banyak usaha yang mendampingi usaha fotocopy tersebut, dan bahkan omzet fotocopy pun akan tertinggal dari omzet usaha lainnya, namun keberadaan mesin fotocopy mutlak harus ada.

bagi usaha pemula yang masih awam dan belum sama sekali bersentuhan dengan mesin fotocopy, melihat fotocopypun masih sekedar fungsi pokoknya saja, mungkin akan bingung untuk memilih mesin fotocopy mana yang sekiranya bagus dan terjangkau untuk pemula.


Mesin Fotocopy yang bagus dan terjangkau untuk Pemula.

banyak sekali penjual mesin fotocopy yang saat ini ada, umumnya mesin fotocopy yang dijual adalah mesin fotocopy lokal dan rekondisi, anda juga perlu untuk menanyakan dan mengetahui apa itu mesin lokal dan mesin rekondisi agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,

mesin lokal biasanya dan umumnya adalah mesin bekas rental atau memang bekas orang lain yang kemudian dijual, secara usia mesin ni telah uzur serta sudah lama digunakan, dari fisik luar bisa saja masih bagus namun peralatan didalam sudah usang, bahkan ada beberapa part kecil yang sudah hilang.

mesin rekondisi umumnya adalah mesin yang di import dari negara tetangga, secara usia, ia masih tergolong baru digunakan, dan harganya sudah pasti lebih mahal dari mesin lokal.

bagi anda yang masih pemula, lebih baik saya sarankan untuk membeli mesin yang rekondisi karena kemungkinan untuk rusak pada bulan bulan pertama bisa dihindari.

dan juga lebih baik memulai dari mesin yang kecil, karena tidak ribet dan mudah dipahami, jika sudah mahir bisa beralih ke mesin yang lebih besar, namun mesti diketahui semakin canggih mesin, semakin rumit juga cara pengoperasian dan perawatannya.

dari pengalaman saya pribadi bisa memberi beberapa referensi type mesin yang terjangkau untuk pemula.

Deretan Mesin Fotocopy yang bagus dan terjangkau untuk Pemula.

inilah beberapa type mesin yang saay rekomendasikan untuk pemula,

1. IR 3300/2200
mesin tergolong tua, terkenal handal sampai sekarang, dan saya juga mengakui jika mesin ini handal, tidak pernah ada kendala untuk pemakain kertas posisi A4 atau F4 bahkan A3, harganya kini bisa dibawah 5jt dan sangat jarang untuk mendapatkan yang rekondisi.

satu satunya kelemahan yang fatal adalah penarik kertas, atau deck paper feeder yang menyatu antara laci satu dan 2, sehingga jika salah satu laci rusak maka mesti mengganti satu set paper feeder.

namun secara kinerja, kecepatan dan harga mesin ini ada di urutan pertama bagi saya.

2.IR 2870/3570/4570
mungkin type mesin ini yang paling banyak digunakan oleh pengusaha fotocopy, dari tampilan lebih modern daripada ir 3300, dari segi kecepatan masih sebanding dengan ir 3300.

untuk paper feeder, mesin ini terpisah antara laci 1 ,2 dan seterusnya, jadi ketika salah satu rusak, cukup mengganti bagian yang rusak tadi tanpa harus mengganti seluruh paper feeder seperti pada IR 3300, serta part untuk mesin ini tidak sulit dicari.

satu satunya kelemahan pada jenis mesin ini adalah sering jam paper jam jika menggunakan kertas A4 dari beberapa kasus dilapangan dan keluhan pelanggan, bahwa posisi kertas A4 sangat sulit digunakan, satu satunya cara adalah dengan mengganti posisi kertas menjadi A4R.

soal harga mugkin saat ini di banderol sekitar 6 samapi 9 jt.

3. IR 6000/5000
jika anda sudah cukup mahir dengan mesin fotocopy, mungkin bisa beralih ke mesin yang lebih cepat, dengan kecepaan rata rata 55-65 lembar per menit, membuat mesin ini masih terfavorit. dengan hasil fotocopy yang sagat bagus.

soal harga saat ini berkisar 15 jt sampai 34 juta, itu tergantung lokal atau rekondisi.
Baca juga:

Menentukan harga fotocopy per lembar.

Peralatan yang harus ada untuk usaha fotocopy.

Kebutuhan modal untuk usaha fotocopy.

demikian ulasan tentang mesin fotocopy yang bagus dan terjangkau untuk pemula ini hanya pengalaman saya sebagai teknisi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mesin Fotocopy yang bagus dan terjangkau untuk Pemula."

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan