Btc roulette Mengatasi Hasil Buram IR 5000 tidak selalu mahal, simak pengelaman ini - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Mengatasi Hasil Buram IR 5000 tidak selalu mahal, simak pengelaman ini

Mengatasi Hasil fotocopy Buram IR 5000. banyak sekali penyebab hasil fotocopy buram, seperti yang sudah sudah, tidak semua solusi bisa anda terapkan pada mesin anda, terkadang hal yang tidak diduga dan diluar prediksi bisa menjadi solusi, seperti pada masalah yang akan kita kupas kali ini, datang dari pengalaman sodara di bogor tentang hasil fotocopy yang buram ir 5000, namun tidak semuanya buram.

sebelum melangkah lebih jauh lebih baik lihat terlebih dahulu seperti apa buram yang di maksud, tampak seperti gambar di bawah.

ir 5000 hasil buram seprti gambar diatas



kenapa bisa sampai hasilnya sejelek itu? hasil diatas tidak bisa dijual alias pelanggan tidak akan mau, karena hasil tidak tercetak dengan sempurna.

kita akan urai terlebih dahulu kronologi dari masalah diatas, menurut dari yang memiliki mesin bahwa, pada hari itu ia hendak membersihkan mesin ir 5000 milik nya, setelah semua dipasang dan hendak melakukan test, ternyata hasilnya seperti diatas, nah bingung ditambah pusing kan.

Perbaikan hasil fotocopy buram

dari hasil yang terlihat pada contoh diatas terlihat hanya ada sebidang area yang hampir tidak tercetak dan polanya tidak teratur alias menyebar, dari contoh diatas saya pernah menulis pada artikel yang ini hasil fotocopy kurang jelas pada bidang tertentu.

namun cara yang sama tidak mampu mengatasi masalah diatas, sempat berpikir untuk mengganti HVT.

namun dipikir ulang,selain harganya waahh mahal, menurut pengalaman kerusakan HVT tidak menimbulkan ciri kerusahan hasil buram yang seperti diatas, hvt yang sudah aus biasanya akan buram namun merata semuanya.

setelah berpikir ulang akhirnya tidak jadi mengganti HVT yang harganya mahal tadi, kemudian berpikir untuk mengganti pemanas DRUM, hal ini terlihat lebih masuk akal, bisa jadi drum tidak panas merata, sehingga area yang tidak tercetak tersebut pas di area drum yang dingin, jadi hasil fotocopy menjadi buram.

perlu diingat jika untuk mengganti pemanas drum ini butuh perjuangan, selain ribet, untuk melepas bautnya ada yang mudah dan ada yang susah luar biasa.

namun belum sampai melepas dan mencoba mengganti pemanas drum, ada kejanggalan yang telihat, yaitu connector separator wire terlihat kendor dan sudah pecah pada dudukan bautnya, tampak seperti gambar sob.

baut konektor ini biasanya patah karena usia

apakah ini bisa jadi penyebab? tentu saja bisa, karena semua kemungkinan patut dicoba untuk memetakan kerusakan.

bagaimana mengatasi connector yang kendor ini, mau beli baru jauh lebih bagus, tapi untuk sementara lebih baik anda jepit dengan kawat pada kedua sisinya, agar connector ini tidak kendor.

apakah berhasil?

benar sekali hanya bermodal kawat dengan menjepit conncetor tadi ternyata hasil fotocopy yang buram bisa diatasi, tidak perlu membeli HVT yang harganya mahal.

Kesimpulan
kenapa conecctor yang kendor tadi bisa menjadi sebab dari hasil fotocopy yang buram, kita semua tau jika corona bawah berfungsi untuk menarik tinta di drum agar menempel di kertas, ketika soket pada corona bawah tidak rapat terhubung dengan arus yang di jembatani oleh konektor yang kendor tadi, maka daya tariknya pun menjadi lemah, hasilnya tintapun hanya sedikit yang menempel di kertas.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi Hasil Buram IR 5000 tidak selalu mahal, simak pengelaman ini"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan