Btc roulette Hasil fotocopy Blank putih pada IR 3570 series - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Hasil fotocopy Blank putih pada IR 3570 series

Hasil fotocopy Blank putih pada IR 3570 series. untuk posting kali ini pesancopy mengambil kasus dari sobat yang kita pengusaha fotocopy yang mengeluhkan error pada mesin canon ir 3570 dimana hasil fotocopynya blank putih tanpa hasil, sudah di perbaiki beberapa kali serta  bertanya kesana sini namun belum juga membuahkan hasil.

ir 3570 hasil putis polos

Hasil fotocopy Blank putih canon ir 3570 ini sebenarnya pernah juga saya temui , akhirnya beliau mencoba menghubungi pesancopy via whatsapp, namun ketika saya tanya tentang history perbaikannya bahwa HVT sudah diganti namun belum juga berhasil mengatasi masalah ini,yaitu hasil fotocopy blank putih padahal mesin baru saja dibeli dan usaha juga belum lama.tentu saja hal amat membuat pusing dan panik.

Blank putih canon ir 3570 ini memang beragam penyebabnya mulai dari drum, develope, hvt hingga laser, satu satu coba pesancopy utarakan ke beliau , karena dari beberapa yang sudah pernah dicoba sebelumnya belum juga berhasil maka tinggal satu yang belum dicoba yaitu membersihkan fleksible kabel penghubung mainboard dan DC Control.

Cara mengatasi hasil fotocopy blank putih ir 3570

salah satu penyebab hasil fotocopy blank putih

tanpa basi basi walau baru pertama menghadapi mesin yang rusak beliau langsung mengerjakan apa yang sudah di beritahu,walau belum pernah membongkar mesin ia memberanikan diri untuk mencoba dan akhirnya mesin kembali normal, hasil polos sudah bisa diatasi hanya dengan membersihkan soket flexible kabel dengan tiner.

Baca juga:

IR 4570 hasil putih polos.

Hasil Balnk putih pada ir 5000.

Mengatasi hasil fotocopy hitam seluruh kertas.

Kesimpulan'
dari beberapa mesin yang pernah kami temui , ternyata hasil blank pada mesin 3570 maupun 4570 series sering sekali mengalami hasil fotocopy blank putih dan paling banyak yang menjadi penyebab adalah soket flexible penghubung MB dan DC kotor, cukup dibersihkan saja atau ganti kable yang baru, namun tentunya jangan langsung mengacu pada kabel flexibel karena setiap mesin memiliki kerusakan dan perbaikan yang berbeda walau terkadang diluar logika teknisi sekalipun.

semoga posting cukup membantu bagi rekan rekan, mohon ditambahkan jika ada kekurangan sehingga variasi perbaikan makin banyak, terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil fotocopy Blank putih pada IR 3570 series"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan