Btc roulette Kode jam paper 0A07 IR 2270, ini penyebabnya - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Kode jam paper 0A07 IR 2270, ini penyebabnya

Kode jam paper 0A07 IR 2270. mesin fotocopy Canon IR 2270 beserta familinya sebenarnya sudah begitu detail memberikan pemberitahuan kepada pengguna tentang jam paper atau kertas nyangkut dengan memberikan kode jam paper. dengan kode jam paper tersebut kita akan dituntun menuju lokasi sensor mana yang bermasalah saat terjadi kertas nyangkut namun tidak ada kertas, salah satu contohnya ialah kode jam paper 0A07.

Kode jam paper 0A07 IR 2270

Kode jam paper 0A07 IR 2270. anda bisa menemukan deretan kode jam paper di menu Service mode >> Display >> jam, nah disitulah terekam semua history kertas nyangkut, dicatat secara detail oleh mesin untuk memberi kemudahan kepada anda agar lebih mudah untuk menentukan lokasi paper sensor yang bermasalah.

Mengatasi Kode jam paper 0A07 IR 2270. walaupun pada postingan ini saya mengambil type canon ir 2270 namun cara ini bisa juga anda gunakan untuk berbagai type lain yang memiliki wujud dan kontruksi yang sama dengan ir 2270 semisal 3570 atau ir 4570.

kode jam ini muncul awalnya ketika melakukan proses fotocopy, kertas terhenti diatas fixing, namun masih banyak sebagian kertas yang tertinggal didalam fixing, ketika kertas yang nyangkut tersebut saya ambil, layar monitor masih saja menunjukkan bahwa diarea tersebut masih ada kertas yang tertinggal, alias kertas nyangkut namun tidak ada kertas.

beberapa kali melakukan prosedur sederhana dengan Clear error, on/off mesin, namun lagi lagi kode jam ini masih saja tetap ada.

langsung menuju ke area service mode untuk mencari jejak jam paper, saya dapati kode jam 0A07, apa ini kode jam 0A07? jangan bingung, ketika kode tersebut anda klik, maka anda akan dibawa menuju ke bagan paper sensor atau sensor kertas, lengkap dengan kode sensor yang bermasalah.
Contoh layar monitor yang menunjukkan paper sensor yang bermasalah


untuk kode jam 0A07 ini adalah PS13, nah dimana lagi itu PS13? jangan kuatir ps13 adalah paper sensor delivery fixing, jika di artikan adalah sensor kertas penerus di fixing unit, lokasinya sudah barang tentu di fixing, disinilah lokasinya.

lokasi PS13


setelah cukup jelas informasi yang terkumpul serta sudah paham betul dimana lokasi dari ps13, silahkan anda menuju ke lokasi kemudian periksa apa yang terjadi disana, biasanya alasan jam paper yang dikarenakan oleh sensor kertas biasanya ada 3 sebab;

1. Sensor mati.
2. Pegas sensor lemah
3. Tuas sensor patah.

Baca Juga :

Jam paper tidak ada kertas pada ir 4570.

Jam paper tidaka da kertas pada IR 3300.

3 masalah fotocopy yang bisa anda atasi sendiri.

dalam kasus saya kali ini, penyebabnya adalah tuas sensor patah, kenapa bisa patah? karena ada kertas jam difixing, kemudian oleh pengguna, kertas tersebut ditarik kebawah alias melawan arah gerakan tuas sensor, hasilnya tuas sensor patah, dan daun sensor  menutupi sensor, yang membuat kode jam paper selalu muncul.

demikian panjang lebar ulasan mengenai kode jam paper 0A07 pada ir 2270, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kode jam paper 0A07 IR 2270, ini penyebabnya"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan