Btc roulette Harga ADF Canon IR 6570 - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Harga ADF Canon IR 6570

ADF – Automatic Document Feeder adalah komponen pada setiap mesin fotocopy yang memiliki fungsi untuk melakukan fotocopy maupun scan secara otomatis tanpa harus menggunakan tenaga manusia, artinya jika kertas anda tempatkan di adf maka komponen adf akan menarik kertas secara otomatis.

ADF IR 6570, begitupun dengan canon ir 6570, sudah pasti dilengkapi dengan ADF, sama seperti fungsi pada ADF pada umumnya, beberapa komponen pada adf canon ir 6570 ini terkadang sering mengalami malfungsi dengan berbagai kendala, seperti:

1.ADF tidak menarik kertas.
Hal yang umum dan kerap sekali terjadi adalah adf yang tidak mampu menarik kertas, beberap hal perbaikan telah saya tulis pada artikel sebelumnya, jadi anda bisa membaca pada artikel saya yang terdahulu.

Baca juga :

Hasil Fotocopy dari ADF terpotong.

Mengatasi indikator ADF susah menyala.

Cara mudah dan cepat mengganti roll adf.

2.ADF selalu jam paper
adf jam terus menerus
indikator adf menyala terus
Seperti yang baru –baru ini terjadi dan tak mampu saya atasi, dimana setiap kali akan mengcopy dokumen langsung jam, ketika kertas sudah diambil indikator jam masih saja menyala, hal tersebut baru bisa diatasi setelah mesin dimatikan dan dihidupkan kembali.

Harga adf canon IR 6570, ketika anda mengalami masalah seperti pada point no,2 yang saya utarakan diatas, bagi yang bisa mengatasi tanpa mengganti adf mohon dishare, karena saya sendiri ternyata harus menganti unit ADF baru bisa menyelesaikan permasalah ADF yang sering jam terus menerus ini.

Jalan terakhir yang saya ambil adalah dengan mengganti unitnya, karena harus dan segera diganti karena mesin sangat dibutuhkan.

Apakah anda mau tau berapa harga ADF canon IR 6570? Harga ter update pada pesancopy adalah Rp.800.000, komplit tinggal pasang saja.

Seperti demikian info dari saya tentang harga ADF canon IR 6570, semoga bermanfaat dan membantu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga ADF Canon IR 6570"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan