Btc roulette Trik terbaik Fotocopy KTP di printer - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Trik terbaik Fotocopy KTP di printer

Fotocopy KTP di printer - Fotocopy identik dengan mesin fotocopy, namun bagaimana jika anda hanya memiliki printer?, mau pergi ketukang fotocopy jauh sedangkan ktp mendesak diperlukan, bagi anda yang hanya memiliki printer sedangkan printer tersebut dilengkapi dengan mode fotocopy, saatnya bagi anda untuk mengoptimalkan fungsi fotocopy tersebut, utamanya untuk mengcopy KTP, belum tau caranya?, mungkin sedikit tutor dari saya akan memberi gambaran bagi anda cara terbaik untuk fotocopy KTP.

pada umumnya untuk fotocopy ktp diprinter hasinya tidak sesuai dengan yang diharapkan, kadang bergeser tak tentu, lokasinya pun tak susuai harapan, untuk mengatasi hal tersebut anda perlu membuat mal ktp dengan panjang 32x12 cm, gunakan kertas karton lapis dua dan lem, sesuai dengan ukuran ktp anda, buat dengan memenuhi sebagian plat kaca mesin printer, mal ini berfungsi agar ktp yang anda copy tidak bergeser dan hasilnya rapi dan bagus, mal tersebut terlihat seperti gambar di bawah.

mal untuk fotocopy ktp
Fotocopy KTP di printer-foto:rahen radenda
ukuran mal memiliki 3 lubang yang sesuai dengan ukuran KTP, hanya setengah dari ukuran plat kaca printer, jika anda sudah memiliki dan membuat mal tersebut mari segera kita aplikasikan untuk melakukan beberapa trik fotocopy ktp yang sering di gunakan. perlu diingat bahwa semua trik ini akan kita lakukan secara menual karena keterbatasan fitur yang dimiliki oleh printer itu sendiri.

Beberapa Trik fotocopy ktp di printer


1. Fotocopy KTP sejajar
  • Letakkan KTP pada ujung kiri atas, tepatnya pada lubang pertama
Fotocopy KTP sejajar

Fotocopy KTP sejajar di printer - foto: rahen radenda(yt)
  • tunggu sampai hasilnya keluar,kemudian ketakkan lagi kertas hasil di baki kertas dengan posisi hasil fotocopy ada di atas
  • Letakkan kembali KTP di ujung bawah kiri
Fotocopy KTP sejajar
Fotocopy KTP sejajar - foto: rahen radenda(yt)
  • Tutup cover dan lakukan fotocopy kembali, maka hasilnya akan terlihat seperti ganbar dibawah
hasil fotocopy ktp sejajar di printer - foto: rahen radenda(yt)

2. Fotocopy KTP Atas Bawah
  • Letakkan KTP pada ujung kiri atas, tepatnya pada lubang pertama
fotocopy ktp atas bawah
fotocopy ktp atas bawah via printer - foto: rahen radenda(yt)
  • Tunggu samapai hasilnya keluar, kemudian masukkan lagi kertas hasil kopi ke baki kertas dengan hasil fotocopy berada diatas
  • Kemudian kita fotocopy KTP berikutnya, letakkan di sebelah lokasi KTP pertama, atau di lubang tengah, dengan jarak spasi yang sama
fotocopy ktp atas bawah via printer - foto: rahen radenda(yt)
fotocopy ktp atas bawah via printer - foto: rahen radenda(yt)
  • Lihat hasilnya, anda bisa mengatur posisi hasil fotocopy agar lebih ketengah dengan mengatur mal agak ketengah dari layar kaca printer.
Hasil fotocopy atas bawah via printer - foto: rahen radenda(yt)

3. Fotocopy KTP Bolak Balik
jika fotocopy sejajar dan atas bawah sudah anda kuasai , kini kita beralih ke trik berikutnya yang tak kalah penting dari semua trik fotocopy, yaitu fotocopy ktp bolak balik via printer, dengan menggunakan sedikit imajinasi saya berharap anda akan segera menguasainya.

Baca juga : mengatasi hasil fotocopy bolak balik bergeser
  • Letakkan fotocopy diujung kiri atas
fotocopy ktp bolak balik lewat printer
Fotocopy ktp bolak balik via printer-Foto: rahen radenda(yt)
  • Tunggu hasilnya
  • Ambil hasil fotocopy letakkan di baki kertas, disinilah point penting untuk menghasilkan fotocopy bolak balik, jika pada fotocopy atas bawah maupun sejajar, kertas di letakkan dengan posisi hasil print pertama mengahadap ketas, kini hasil print pertama kita letakkan dibawah, karena kita kan menghasilkan print tepat dibalik sisi print pertama.
Cara meletakkan kertas kedua- foto:rahen radenda(yt)
  • Setelah kertas tepat di baki kita kita tempatkan bagian belakang KTP pada lubang KTP yang paling pinggir, agar hasilnya tepat berada di belakang print yang pertama.
fotocopy bolak balik di printer
Fotocopy bolak balik di printer -foto yt (rahen radenda)
  • Lihat hasilnya, jika sesuai denga tutor diatas saya yakin hasil fotocopy anda sudah bolak balik, jika hasil copy dirasa kurang ke tangah maka anda bisa menggeser mall agak ketengah atau gunakan lubang ke dua dari mal ktp tersebut.

sekiranya cukup sekian apa yang bisa saya tuliskan untuk melakukan fotocopy KTP diprinter, semoga bermanfaat dan terima kasih.




Subscribe to receive free email updates: