Btc roulette Perbedaan antara Printer dan Mesin Fotocopy - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Perbedaan antara Printer dan Mesin Fotocopy

Printer dan Mesin Fotocopy - Perkembangan teknologi menuntut adanya efisiensi dalam memakai sebuah produk digital, sebut saja handphone, kini semua kelengkapan fitur menjadi modal utama untuk bersaing dengan merek serupa, karena bila tidak ada perbaikan dan penambahan fitur maka akan tertinggal dengan perusahaan lain yang memproduksi barang serupa.

beda printer dan fotocopy
perbedaan printer dan fotocopy


sama halnya dengan produk pendukung perkantoran semisal printer dan Mesin Fotocopy, keduanya saling bersaing dan tak mau kalah, berbagai fitur yang ada di Printer sebisa mungkin diadaptasi dan di sematkan pada teknologi mesin fotocopy, tak mau kalah printerpun berupaya menyematkan semua fitur yanga da di mesin fotocopy agar mampu pula dilakukan oleh sebuah mesin printer.

Pada era dahulu amat mudah membedakan mana itu printer dan mana itu fotocopy, pada era sebelum digital berkembang pesat seperti sekarang ini Printer identik dengan mencetak dokumen dari komputer yang kemudian hasilnya akan keluar di sebuah mesin printer, ada tambahan koneksi yang membuat printer mampu membaca perintah yang keluar dari komputer, namun printer era dahulu belum mampu meng copy dokumen.

Sedangkan sebuah mesin fotocopy dikenal hanya sebagai mesin pengganda dokumen, sedangkan untuk kegiatan mencetak dokumen dari komputer belum mampu dilakukan oleh mesin fotocopy, sehingga amat meudah menentukan dan menyebut sebuah mesin ini adalah printer dan yang satu itu adalah mesin fotocopy.

namun amat berbeda dengan saat ini, printer saat ini juga bisa melakukan copy dokumen, begitu juga dengan mesin fotocopy juga sekarang bisa melakukan pencetakan dokumen dari komputer dengan menghubungkan sebuah kabel jaringan yang mirip dengan printer, jadi hati - hati sekarang untuk menyebut ini adalah printer dan yang itu adalah mesin fotocopy.

namun dari beberapa perbedaan yang kian absurd ada beberapa berbedaan yang tetap abadi yang melekat pada kedua karakter mesin digital ini, apa sajakah perbedaan yang menonjol dari kedua mesin itu, mari kita simak penuturan berikut ini:

1. Bahan pencetak

bahan pencetak atau akrab disebut toner atau tinta, menjadi pembeda abadi dari kedua mesin ini, jika printer masih tetap setia menggunakan bahan pencetak berupa tinta, dan mesin fotocopy tetap setia dengan menggunakan toner bubuk kering, kedua bahan ini identik sebagai pembeda dari printer dan mesin fotocopy.

2.Komponen pencetak

komponen pencetak atau bisa saya sebut media pencetak memiliki perbedaan yang tetap menjadi jati diri bagi masing masing mesin, jika printer menggunakan Nozzel atau akrab ditelinga sebagai Inkjet. mesin fotocopy pun tetap setia dengan media Drum.

3. Kertas A3

untuk printer sendiri belum mampu untuk mencetak kertas A3 sedangkan mesin fotocopy sejak pertama keluar telah mampu untuk mencetak kertas A3, mesti ada beberapa mesin fotocopy yang tidak mampu mencetaknya, secara umum mesin fotocopy mampu untuk menghasilkan dokumen A3, jika pekerjaan anda melibatkan kertas A3 maka anda perlu membeli mesin fotocopy dan bukan printer.

4. Kecepatan

kecepatan menjadi nilai unggul bagi sebuah mesin fotocopy karena kecepatannya diatas 30 lembar/menit tidak akan mampu di kejar oleh kecepatan printer yang hanya dibawah 20lembar/menit.

5, Harga

Karena begitu banyak fitur dan kecepatan yang ditawarkan oleh mesin fotocopy maka harganya sangat berbeda jauh dengan sebuh mesin printer bisa 5x lipat, bisa kita katakan printer jauh lebih murah dibanding dengan mesin fotocopy

nahh mungkin hanya 5 item saja yang bisa saya bagikan sebagai penambah pengetahuan saja di siang hari ini tentang perbedaan printer dan mesin fotocopy, semoa bisa sedikit menghibur anda, terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perbedaan antara Printer dan Mesin Fotocopy"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan