Btc roulette Mengatasi Error e025 canon IR 4570 - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Mengatasi Error e025 canon IR 4570

Motor Hopper - Kontruksi hopper dan develope mesin ir 4570 series yang meliputi ir 2270/2870 dan 3570 adalah sama, dimana sebelum toner turun ke develope terlebih dahulu akan ditampung di area hopper nahh untuk mendistribusikan toner dari hopper menuju ke develope diperlukan motor hopper yang berfungsi untuk memberikan gaya putaran gear agar toner dapat turun ke develope.

motor hopper
Alur toner pada canon IR 4570

kontruksi hopper dan develope yang dihubungkan oleh sub hopper dan diputar oleh motor hopper ini terkadang menjadi kendala ketika motor hopper atau motor botol mengalami kendala, ada kalanya kendala tersebut mengeluarkan kode error namun ada kalanya tidak ada kode error yang muncul , hanya ditandai dengan kosongnya develope karena aliran toner terhenti.

Pada postingan saya kali ini akan mengulas tentang kendala yang timbul dari matinya motor hopper, pada postingan ini berasal dari teman di pulogadung dimana mesin canon IR 4570 yang dimilikinya pada awalnya toner di develope selalu kosong, lama lama keluar kode error E025,  apa sebenarnya arti dari Error E025 ini?

Error E025 memiliki beberapa sub kerusakan yaitu

1. E025-000
sensor pada sub hopper membaca adanya kesalahan selama 10 milisecond

2. E025-0001
Motor hopper tidak berputar

Posisi Motor Hopper


letak motor hopper
Motor hopper

Untuk menemukan dimana letak motor hopper ini sedikit susah, sebaiknya bagi yang belum pernah memebongkarnya lebih bail dipercayakan kepada teknisi namun jika anda merasa tertantang untuk membongkarnya itu akan lebih baik.

posisi motor hopper terletak diujung dari hopper itu sendiri, perlu umtuk membongkar tray paper sampai tuntas baru motor hopper dapat di temukan.

Pilihan Penulis :

Mengatasi Error E024 IR 3570

Mengatasi Hasil Fotocopy Belang Hitam

Mengatasi Error E100

Kesimpulan


Pada kasus kali ini dimana timbul code error E025 dan toner yang tidak turun ke develope dapat teratasi dengan mengganti motor hopper.

Demikian kiranya sedikit uraian dari saya yang tiada sempurna, semoga anda semua bisa menyempurnakan tulisan saya ini berkenaan dengan mengatasi error E025, semoga bermanfaat bagi rekan semua terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi Error e025 canon IR 4570"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan