Btc roulette Cantiknya Mesin Fotocopy Canon mini - Pesan Copy

SPESIALIS TUKAR TAMBAH MESIN FOTOCOPY,JUAL BELI MESIN LOKAL REKONDISI


HUB: TELP DAN WA 0812 8466 9334

Cantiknya Mesin Fotocopy Canon mini

Mesin Fotocopy Mini - Tidak semua kantor memiliki space ruangan yang cukup hanya sekedar untuk menempatkan perlengkapan kantor, space ruangan merupakan masalah klasik yang hampir di alami oleh semua perkantoran di kota kota besar, mengingat harga sewa perkantoran memang mahal, jadi jangan heran jika melihat pemandangan ruangan kantor yang berjubel.

canon ir 1024
Mesin fotocopy canon mini

space ruangan yang sempit kini tidak lagi menjadi problem ketika anda hendak menempatkan sebuah mesin fotocopy yang akan menunjang seluruh kegiatan perkantoran, bayangan mesin fotocopy yang besar, memakan tempat, mengurangi ruang gerak karyawan kini bisa anda akali dengan mendatangkan mesin fotocopy mini.

kenapa mesin fotocopy mini, karena bentuknya jauh lebih mungil namun cantik, mesin fotocopy mini hadir untuk memberikan jawaban bagi anda yang memiliki space ruangan teramat kecil namun memerlukan kehadiran sebuah mesin fotocopy multifungsi di tengah ruang kerja anda.

semua fitur yang anda jumpai pada mesin fotocopy yang besar masih tetap bisa anda nikmati didalam mesin fotocopy mini ini, karena fiturnya sama, semua ada, hanya masalah kecepatan yang berbeda dan yang membuat ia menjadi beda.

dengan adanya mesin fotocopy mini ini maka banyak sekali keuntungan yang bisa anda peroleh antara lain:

1. Mesin fotocopy mini bisa anda tempatkan diatas meja sekalipun, ukurannya yang simple hampir seukuran printer dengan kemampuan melampaui mesin printer.

2, Mudah dipindah
dikarenakan ukuran yang kecil membuat mesin fotocopy ini mudah untuk diangkat dan dipindahkan kemana saja cukup dengan tenaga satu orang

3. Menawarkan fitur yang komplit
seperti yang tadi diawal saya utarakan, mesin fotocopy mini juga mengadopsi semua fitur yang ada pada mesin fotocopy ukuran besar, baik untuk fotocopy,scan print semua bisa anda temui.

4. Memerlukan daya listrik yang rendah

hanya satu yangcmungkin menjadi kelemahan mesin fotocopy mini ini, bagi saya pribadi lo ya, hanya pada kecapatan yang tentu saja tidak mampu menandingi kecepatan mesin fotocopy besar, hanya berkisar 15 lembar per menit, diperlukan sedikit waktu jeda jika dipakai secara bersamaan dengan banyak komputer atau untuk mengcopy dokumen.

Mesin fotocopy mini ini cocok untuk perusahaan atau perkantoran yang tidak sering mengandalkan untuk kegiatan copy mengcopy, hasil output yang dihasilkannya pun setara dengan mesin fotocopy besar.

Deretan mesin fotocopy mini Canon


 Canon
 Canon ImageRunner 2420L Rp 17.500.000
 Canon ImageRunner 1024Rp 12.000.000

Demikian sedikit ulasan tentang mesin fotocopy canon mini, semoga menambah pilihan bagi anda yang sedang berburu mesin fotocopy mini












Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cantiknya Mesin Fotocopy Canon mini"

Posting Komentar

berkomentar lah sesuai topik posting
jangan jualan obat,jangan pakai link aktif, komentar tanpa nama tidak akan kami publikasikan